Hal Yang Harus Dilakukan Pada Malam Pertama Anda

Harapan: Tempat tidur yang didekorasi dengan mawar untuk malam pernikahan, pengantin wanita menutupi wajahnya dengan ghungat, segelas susu panas, dan SEX.

Banyak yang diharapkan dari satu malam kecil, tetapi dalam kenyataannya, itu tidak selalu terjadi seperti itu. Pasangan menjadi lelah, dan terkadang rencananya salah. Dan ya, tidak ada salahnya jika Anda tidak melakukan hubungan seks pada malam yang sama dan hanya tidur saling berpelukan.

Malam pernikahan yang sempurna adalah tujuan setiap pengantin tetapi seks bukan definisi untuk itu. Ada cara lain yang sangat luar biasa untuk mengatur suasana hati yang benar dan menjadikan ini malam yang patut diingat.

Dalam budaya kita, ada mitos tentang seks malam pernikahan: setiap pengantin akan memiliki jenis kelamin yang paling menakjubkan dalam hidup mereka di malam pernikahan mereka. Itu adalah gagasan yang konyol, karena itu mungkin tidak menjadi masalah bagi banyak dari kita, tetapi ada hal-hal yang dapat Anda dan pasangan lakukan untuk membuat momen itu berkesan.

Pergi untuk makan malam

Banyak pasangan yang tidak bisa makan di acara pernikahan mereka dan akhirnya kelaparan. Pergi keluar untuk makan malam dan menghabiskan waktu berkualitas dengan satu sama lain makan makanan thai favorit Anda atau dal makhani (favorit saya sepanjang masa!).

Pijat punggung

Nyalakan musik dan berikan pijatan sensual satu sama lain. Ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres dari pesta pernikahan dan merasa nyaman satu sama lain.

Mandi Bersama

Ini adalah cara yang luar biasa untuk bersantai, dan membuat beberapa kenangan panas. Bagaimana dengan saling sabun di atas dan ke bawah?

Bermain permainan

Setelah perayaan 3 hari, Anda sangat lelah untuk melakukan hubungan seks atau aktivitas foreplay apa pun. Yang terbaik adalah memainkan beberapa permainan untuk bersantai dan bersenang-senang satu sama lain. Bagaimana dengan Jenga atau Playstation?

Bicara Tentang Pernikahan

Dapatkan di TIKTOKPOKER GAMES, berbaring di tempat tidur saling berpelukan dan berbicara tentang perayaan, makanan, menari dan hal-hal menyenangkan yang terjadi di pernikahan (Ingat, pamanmu berdiri di atas meja dan menari di 2 ghutt pilla de saathiya?)

Juga, berbicara satu sama lain karena kalian berdua hampir tidak punya kesempatan untuk berbicara secara rinci karena perencanaan pernikahan. Biarkan dia tahu betapa Anda mencintai mereka dan betapa beruntungnya Anda menjadi pasangannya seumur hidup.

Perencanaan Bulan Madu

Dalam sebagian besar kasus, perencanaan bulan madu dilakukan sebelum pernikahan. Tetapi jika Anda belum memutuskan tempat dan kegiatan, sekarang adalah waktu untuk merencanakan.

Hanya Cium dan Peluk

Meringkuk dan menceritakan semua yang Anda sukai satu sama lain. Nikmati saat ini, itu akan dihargai untuk tahun-tahun mendatang.

Tidur bersama

Jika Anda terlalu lelah untuk melakukan foreplay atau hubungan seks, maka yang terbaik adalah hanya tidur saling berpelukan dan bangun lebih banyak beristirahat, bersemangat dan siap untuk menjelajah.

Terimalah Secara Perlahan.

Nikmati momen ini. Kemungkinan besar Anda akan sedikit terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks paling luar biasa dalam hidup Anda, tetapi hanya menghargai kebersamaan. Malam pernikahan Anda mungkin menjadi salah satu pengalaman seksual paling romantis dan intim Anda.


Turunkan Harapan Anda.

Di antara tekanan, minuman keras dan kelelahan, ini bukan resep untuk seks terbaik yang pernah Anda miliki - dan tidak apa-apa. Cobalah menikmati apa pun yang terjadi.

Baca Beberapa Buku Seks.

Siapa yang tidak bisa menggunakan sedikit nasihat dari para ahli? Beberapa untuk dicoba: Panduan Getaran yang Baik untuk Seks, Kiat Seks untuk Wanita Lurus dari Pria Gay dan Rahasia Seks Lesbian untuk Pria.

Berbicara satu sama lain

Sebelum Anda masuk ke dalamnya, luangkan waktu bersantai dengan berbicara tentang pernikahan dan cinta Anda satu sama lain. Biarkan hal-hal menjadi romantis dan suram, atau, jika ternyata Anda bersemangat, menjadi sedikit kotor. Seks yang mengikutinya akan menjadi intim dan menakjubkan.

Ubah Ide Anda tentang "Malam Pernikahan".

Jika Anda terlalu lelah untuk pemanasan, maka seks itu sendiri tidak akan menjadi begitu hebat. Tidak bisakah lebih baik menunggu sampai pagi? Anda masih akan berada di tempat tidur malam pernikahan Anda dengan kegembiraan dan adrenalin sehari sebelumnya, tetapi Anda akan lebih beristirahat dan siap untuk pergi.

Menggoda Satu Sama Lain Selama Pernikahan.

Mungkin mudah untuk menghabiskan seluruh tamu salam pernikahan, memotong kue dan merawat ribuan detail lainnya, tetapi ingat mengapa Anda ada di sana di tempat pertama. Jangan lupa untuk berhenti, menatap mata satu sama lain, berbagi beberapa ciuman ekstra dan saling menggoda. Ini akan membantu membangun kegembiraan untuk waktu Anda sendiri nanti.

Jangan Berhubungan Seks selama Beberapa Minggu Sebelum Pernikahan.

Banyak pasangan mencoba ini untuk membuat pernikahan malam seks segar dan baru lagi. Yang lain bahkan melangkah lebih jauh dengan berhenti berhubungan seks berbulan-bulan sebelum pernikahan sehingga mereka bisa seperti perawan di malam pernikahan.

Mencoba sesuatu yang baru.

Mungkin ada sesuatu yang ingin Anda coba? Malam pernikahan Anda bisa menjadi malam yang menyenangkan untuk bereksperimen dan menjadi sedikit lebih berani. Ini adalah awal dari babak baru dalam hidup Anda, jadi mengapa itu tidak menjadi awal dari babak baru dalam kehidupan seks Anda?

Kenakan Sesuatu yang Spesial.

Lingerie malam pernikahan bisa sangat membantu mengatur suasana hati. Pilih sesuatu yang sedikit berbeda dari yang biasa Anda pakai untuk menggairahkan pasangan Anda. Pastikan Anda merasa percaya diri, karena kekasih yang percaya diri selalu menjadi kekasih yang lebih baik. Jangan lupa bahwa pakaian dalam seksi bukan hanya untuk wanita! Cowok juga bisa berbelanja secara Royal pada sesuatu yang membuat mereka merasa kuat dan memikat.

Atur Panggung.

Bantu diri Anda masuk ke suasana hati dengan mengatur panggung. Nyalakan lilin, mainkan musik romantis, sebarkan kelopak mawar atau lakukan apa pun yang membantu Anda dalam suasana hati. Jangan takut untuk mengusir teman dan keluarga Anda segera! Ini malam pernikahanmu. Mereka mungkin menggoda Anda untuk itu, tetapi mereka pasti akan mengerti!

Bahkan jika Anda mengikuti tips ini, Anda mungkin menemukan bahwa Anda terlalu lelah atau mabuk untuk melakukan hubungan seks, yang keduanya sangat dimengerti. Ini hari yang panjang! Dan jika salah satu dari Anda tertidur atau tidak dalam mood, ingat: itu bukan prediksi pernikahan yang hancur. Habiskan waktu santai dan merenungkan betapa indahnya hari pernikahan Anda. Anda akan memiliki seumur hidup bersama untuk menciptakan kembali momen tersebut

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Hubungan Seksual Memiliki Beberapa Arti dan Tujuan dalam Menjalankan Sebuah Hubungan Intim

Peluang Untuk Meningkatkan Kesuburan Pada Hubungan Seksual Jika Ingin Memiliki Anak Kembar

Berhubungan Seks Bahagia Memiliki Manfaat dan Berbagai Cara yang Wajib Kalian Coba